Pertemuan Pertama

Senin, 20 Februari 2012
Hari itu merupakan hari yang paling melelahkan diawali dengan Praktikum Struktur Dan Fungsi Subseluler yang bisa dikatakan menyenangkan, setelah itu haru melakukan perjalan panjang yang tak berujung untuk ‘pengenalan komputer’ menurut rekan tempatnya berada di cyber singkong, tetapi saya malahan menuju Fapet, hmmmm harus kembali menuju LSI karena bertempat disana (cyber singkong) lama menunggu hingga pukul 14.30 baru diperkenankan untuk masuk, tetapi ada yang berkata lain, setelah masuk nama saya tidak ada di absensi yang membuat sedikit kecewa, kemudian saya menanyakan dimana sebenarnya tempat saya untuk praktikum, dan ternyata benar sesuai dugaan tempatnya tidak di cyber tetapi di lab komputer ilmu komputer, kesal rasanya, pada awalnya memang saya sudah yakin jikalau tempatnya bukan di cyber, karena dalam pengisian krs saya mendapat tempat di laboratorium, setelah tahu tempatnya saya bersama kawan-kawan yang lain langsung berangkat, sesampainya disana tempatnya sangat panas, hmmmmmm
Sungguh menyebalkan ditambah lagi harus menggunakan komputer yang bisa menggunakan internet, memang sungguh terlalu masih terbatasnya komputer yang menggunakan internet, setelah selasai menseting komputer, kami memulai praktikum dengan perkenalan Asprak kepada praktikan, menjelaskan apa saja yang haru dilakukan selama praktikum.
Setelah selesai kita diajarkan untuk membuat blog (menggunakan wordpress) karena saya sudah terbiasa jadi enjoy saja, sambil menunggu yang lain selesai hahahahahaha
Ketika semuanya selesai kita ditunggaskan untuk mebuat posting, category, comment, dan menulis di category masing-masing. Menyenagkan dan susah untuk diungkapkan dengan kata-kata hahaaaaa. Setelah praktikum selesai saya langsung bergegas menuju RK P22 untuk memulai responsi dasar-dasar komunikasi.

The End

Leave a Reply

